Minggu, 08 November 2015

Suara Hati (mungkin)



Aku mau share pengalamanku nih...  Tapi pengalaman ini kejadiannya sebelum bulan November yaaa
Waktu itu hari sangat panas, padahal satu jam lagi adalah jadwal les ku. Aku yang udah di dalam rumah (setelah pulang sekolah),  menjadi sangat malas buat keluar rumah lagi, ya karena panas matahari yang sangat menyengat. Ingin sekali buat aku nggak berangkat les. Aku udah bimbang banget antara berangkat  atau enggak. Tapi kemudian aku berpikir, mungkin cuaca emang panas banget, tapi aku nggak bisa nyalahin keadaan. Aku tetep harus berangkat les walaupun udara nggak mendukung (pake banget lho ya), toh dengan aku berangkat les, aku bisa lebih memahami pelajaran yang disampaikan oleh guru di sekolah. Nggak ada ruginya juga kalo aku berangkat les daripada aku di rumah cuman nonton TV en berantem sama adek gara - gara remote TV. Sebelum aku nyesel karena nggak berangkat les, akhirnya aku memutuskan buat berangkat. Dan ternyata di tempat les, pelajaran yang aku terima emang cocok sama pelajaran di sekolah. Aku bersyukur banget karena akhirnya aku berangkat les (walaupun males sih).
Sekian dari aku. Garing ya (?) bodo :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar